14.7 C
New York
Monday, May 20, 2024

Sekda Palas Sempat Khawatir Ada Insiden saat Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78

Padanglawas, MISTAR.ID

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padanglawas (Palas), Arpan Nasution sempat khawatir ada insiden kecil saat penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun.

“Alhamdulillah rasa was-was saya, telah ditepis oleh adik-adik. Untuk itu, sekali lagi terima kasih dan selamat atas kesuksesan adik-adik menjalankan tugas,” jelasnya saat melaksanakan acara malam ramah tamah menutup seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Palas, Kamis (17/8/23) malam.

Acara yang penuh keakraban bersama forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, Paskibra dan panitia yang berkontribusi dalam kegiatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Padanglawas depan Lapangan Merdeka Sibuhuan.

Baca juga : Sebanyak 2.187 Terkonfirmasi Kasus Stunting di Padanglawas

Pada malam keakraban itu, Arpan Nasution menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia dan lapisan masyarakat yang turut mensukseskan rangkaian kegiatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023.

“Saya atas nama Pemerintah dan selaku ketua panitia HUT ke 78 Kemerdekaan RI tahun 2023 ini, menyampaikan terima kasih atas sumbangsih semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dari awal sampai pada malam hari ini,” ucap Arpan.

Arpan sangat mengapresiasi partisipasi Forkopimda yang telah memberikan sumbang saran, tenaga dan pikiran sehingga acara berjalan sukses.

Related Articles

Latest Articles