11.3 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Sasta Grup Dairi Syukuran Bersama Karyawan, LSM, Pemerhati Sosial dan Pers

Dairi, MISTAR.ID

Tokoh muda Sasta Maju Tambunan dengan adiknya Hendra Tambunan  Anggota DPRD Dairi, bersama keluarga besar Sasta Grup menggelar acara syukuran akhir tahun.

Syukuran digelar bersama puluhan karyawan yang tergabung dalam Sasta Grup, serta insan pers, LSM dan pemerhati sosial di Dairi yang berlangsung di halaman parkir Hotel Sasta di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Dairi, Minggu (18/12/22).

Sasta Maju Tambunan atau sering dipanggil Jogi Tambunan dalam sambutannya mengatakan, acara dimaksud merupakan bentuk kebersamaan sebagai satu keluarga.

Baca Juga:Dilarang! Pesta Syukuran Adat dan Suka Cita di Dairi

“Mengingat pesan almarhum orang tua kami sebagai pendiri Sasta Grup, selalu menekankan kepada kami generasinya bahwa berbagi dengan sesama merasa sebagai satu keluarga, itu merupakan kewajiban,” ujarnya.

Acara syukuran sederhana ini adalah wujud kebersamaan di Sasta Grup sebagai bagian keluarga.

“Dalam Sasta Grup, kita semua satu keluarga. Mari sehati sepikir, untuk kemajuan bersama,” sebut Jogi.

Baca Juga:Syukuran HUT IPK ke 51, Ketua IPK Dairi: IPK Harus Lebih Bersinergi

“Sasta Group adalah milik kita, milik Dairi. Mari melalui Sasta Grup kita berbuat lebih banyak untuk Dairi yang lebih baik. Bukan untuk perubahan karena terkadang perubahan ada yang menjadi baik namun ada juga menjadi tidak baik,” tambahnya.

Kepada para insan pers dan pemerhati sosial yang hadir, Jogi menyampaikan harapan agar dapat bersama memikirkan kemajuan Kabupaten Dairi ke depan melalui ide-ide dan gagasan kemajuan.

“Warga Dairi harus bersatu, merajut kembali kebersamaan. Belakangan ini berseliweran isu, pihak luar mengobok-obok Dairi ini. Kita tidak mau yang sedemikian terjadi lagi ke depan,” ujarnya.

Baca Juga:Syukuran Hari Dharma Karya Dhika, Kakanim TBA: Insan Pengayom Jangan Terlibat Politik

Dalam syukuran itu, Jogi bersama Hendra dan keluarga besar Sasta Grup memberikan “binda” daging kerbau, tali asih kepada karyawan Sasta Grup dan insan pers serta pemerhati sosial yang hadir.

Hulman Sinaga mewakili pemerhati sosial menyampaikan terima kasih atas perhatian Jogi Tambunan dan keluarga yang telah berbagi kasih di akhir tahun ini.

“Terima kasih kami sampaikan. Semoga kita semua tetap dalam lindungan Tuhan. Sasta Grup semakin maju, apa yang dicita-citakan dapat tercapai, khususnya terjalin kebersamaan warga demi kamajuan Kabupaten Dairi,” ucap Hulman. (manru/hm14)

Related Articles

Latest Articles