19.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Petugas Posyan Lilin 2023 Polres Langkat Terima Bingkisan

Langkat, MISTAR.ID

Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat HS bersama Ketua Bhayangkari Cabang Langkat , Widya Faisal serta Waka Polres, Kompol Hendri ND Barus, didampingi Wakil Ketua Cabang Bhayangkari, Rani Hendri Barus menyambangi sejumlah Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Lilin 2023, pada Selasa (26/12/23).

Dalam kesempatan itu, Widya memberikan bingkisan berupa makanan ringan dan minuman kepada petugas Posyan IV Polsek Tanjung Pura yang diterima Kapolsek AKP Surahman didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Tanjung Pura, Nurjainah Surahman.

Bingkisan makanan dan minuman ringan juga diberikan kepada petugas Posyan II Polsek Stabat yang diterima oleh Kapolsek AKP Ferry Ariandy. Sementara pemberian bingkisan di Posyan III Polsek Hinai diterima oleh Kapolsek AKP T Carlos Sihite.

Baca juga:Semangati Petugas Pospam dan Posyan Nataru, Kapolres Batubara Beri Paket Natal

Widya juga menghimbau agar para petugas Posyan Ops Lilin 2023 tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Selalu jaga kesehatan dan keselamatan serta memberi pelayanan dan pengamanan kepada warga yang merayakan Natal tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024 dengan aman. Arus lalu lintas lancar dan riang gembira,” ujarnya.

Bingkisan makanan dan minuman ringan juga diberikan pada petugas yang bertugas di 6 Posyan dan 2 Pospam tempat wisata di jajaran Polres Langkat. (endang/hm16)

Related Articles

Latest Articles