19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Razia Gabungan Disinyalir ‘Bocor’, Tempat Keramaian di Batu Bara Sepi dan Banyak Tutup

Batu Bara, MISTAR.ID

Tim Razia gabungan yang digelar Polres Batu Bara bekerjasama dengan TNI dan Sat Pol PP benar benar apes. Soalnya, tim tidak mendapatkan hasil karena banyak tempat keramaian yang tutup bahkan kalau pun ada sepi, sehingga razia tidak mendapatkan hasil.

Razia gabungan malam itu digelar untuk mengantisipasi anggota TNI, Polri dan PNS yang berada di tempat hiburan malam dan mengawasi penerapkan protokol kesehatan.

Razia tim gabungan itu digelar di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Selasa (16/3/2021) malam.

Razia gabungan diikuti Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi, Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, Kasat Sabhara AKP DP Sinaga, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, Kasat Binmas AKP M Safii, serta 40 orang personil Polres Batu Bara, 2 personel Polisi Militer Subdenpom I/1-4 Kisaran, ditambah 21 petugas Sat Pol PP.

Baca Juga: Dishub Toba Gelar Razia Kelaikan Kendaraan

Tim dibagi 2, merazia tempat tempat hiburan, rumah makan dan hotel atau penginapan serta tempat hiburan malam di Kecamatan Air Putih.

Tim 1 dipimpin Kasat Shabara AKP DP Sinaga menyasar Nirwana Karaoke dan Hotel Parna di Desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih. Di Nirwana Karaoke tidak ada tamu yang datang.

Di Hotel Parna petugas memeriksa indentitas tamu yang ada. Tim 1 juga memeriksa indentitas tamu yang berada di Hotel Arkemo di Desa Tanah Tinggi Kecamatan Air Putih. Sementara di Losmen Kembar Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih tidak ada tamu yang berkunjung.

Tim 2 dipimpin Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi menyeser Lesehan Biru Karaoke Desa Sipare-Pare Kecamatan Air Putih yang sepi tanpa pengunjung. Sedangkan King Karaoke Desa Tanjung Kubah yang diseser malah tidak buka.

Hingga tengah malam, tim gabungan tidak menemukan apa yang dicari. Kuat dugaan informasi razia telah bocor sebelumnya sehingga pengusaha atau pengelola menghindar bahkan menutup tempat usahanya.(ebson/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles