18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Rakernas di Bali, DPC FSPTI-KSPSI Kota Tanjungbalai Suarakan Kesejahteraan Anggota

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Pembukaan Rakernas FSPTI – KSPSI tahun 2023 di Denpasar Bali digelar selama dua hari. Rakernas juga akan diikuti pengurus Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC FSPTI-KSPSI) Tanjungbalai. Bahkan pengurus asal Kota Kerang ini akan menyuarakan kesejahteraan anggota dalam Rakernas tersebut.

Kepada mistar.id, Selasa (21/2/23) Ketua Harian DPC FSPTI-KSPSI Kota Tanjungbalai Ade Kurnia Al Ridho mengatakan, ia dan Sekretaris Sulung Ardiansyah mengikuti Rakernas yang berlangsung di Aston Denpasar Hotel Convention Center, Bali, mulai 20 hingga 22 Februari 2023.

“Rakernas tersebut merupakan agenda besar Dewan Pimpinan Pusat yang mengusung tema Meningkatkan Kinerja dan Kesejahteraan Anggota FSPTI-KSPSI, serta Menjadi Mitra Pemerintah dan Pengusaha. Sub tema yakni, mendukung Hubungan Industrial Pancasila di Seluruh Wilayah Kerja FSPTI-KSPSI,” kata Ade didampingi Sulung melalui telpon selulernya.

Baca Juga:Buka Rakernas Punguan Silau Raja Indonesia, Wabup Harapkan Kontribusi Bagi Pembangunan Samosir

Menurutnya, rapat kerja nasional tersebut akan membahas dan merumuskan program kerja secara nasional yang disesuaikan dengan kebutuhan para anggota FSPTI-KSPSI di daerah. Dalam pidatonya pada acara pembukaan kata Ade, Ketua Umum FSPTI-KSPSI Surya Bakti Batubara menyatakan dengan digelarnya rakernas, kedepannya akan mampu meningkatkan kinerja dan kesejahteraan para anggota SPTI-KSPSI.

“Sesuai tema dan sub tema serta pidato ketua umum, dalam Rekernas ini kami akan menyuarakan nasib para anggota FSPTI-KSPSI Kota Tanjungbalai, terutama dalam peningkatan kesejahteraan,” sebut Ade saat mengikuti Rakernas di Bali sembari mengugkapkan ada 142 peserta utusan/perwakilan DPD dan DPC dari seluruh Indonesia yang ikut Rakernas.(saufi/hm15)

Related Articles

Latest Articles