35.2 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Tempat Nobar Banyak Disiapkan di Medan

Medan, MISTAR.ID

Laga semifinal Piala Asia U-23 tahun 2024 mempertemukan Tim Nasional Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23 pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB. Laga ini pun disambut riuh masyarakat Indonesia khususnya di Medan dengan melakukan nobar  beramai-ramai.

Pantauan mistar.id di Jalan Kesawan, Senin, (29/4/2024), tampak sebuah layar besar telah didirikan menutupi bahu jalan. Layar tersebut terpasang tepat di sebelah Warkop Agam Saboeh.

Puluhan pekerja tampak tengah mempersiapkan seluruh perlengkapan nobar dari layar hingga sound system. Di lokasi tersebut juga tampak sejumlah personel Satpol PP yang berjaga-jaga.

Kasat Lantas Polretabes Medan, Andika, membenarkan sejumlah wilayah di Kota Medan telah dialihfungsikan sementara menjadi lokasi nobar. Selain itu, nobar juga dilaksanakan di Wisma Benteng.

Baca juga: Pj Gubernur Sumut Dijadwalkan Nobar Timnas Malam Nanti

Dari informasi yang diterima mistar.id, nobar Timnas U-23 ini didukung oleh sejumlah pihak pemerintah.

“Kalau informasi yang masuk hingga saat ini baru 2 tempat. Kesawan dan Wisma Benteng,” kata Andika saat dikonfirmasi.

Andika juga menambahkan selain tempat umum tersebut, lokasi nobar juga dilakukan di Mapolres Medan.

“Dan 1 di Mapolres (Medan),” tuturnya.

Sebelumnya, pemerhati olahraga Sumatera Utara (Sumut), Indra Efendi Rangkuti, memprediksi jika Garuda Muda akan memenangkan laga sengit ini. Indra menyebutkan jika Indonesia menang di babak tambahan atau pinalti. (raja/hm17)

Related Articles

Latest Articles