15.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Mahasiswi Polandia Terlindas Bus Pariwisata di Bali

Bali, MISTAR.ID

Seorang mahasiswi Polandia bernama Hanna Shapialevich (23) meninggal dunia setelah terlindas truk pariwisata di Jalan Sutomo, Kelurahan Pemecutan Kaja, Kota Denpasar, Bali, Rabu (24/4/24).

Menurut polisi, Hanna mengalami cedera serius di bagian kepala. “Ia meninggal di tempat karena luka kepala yang serius,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, Kamis (25/4/24).

Hanna adalah mahasiswi dari University Warszawski. Kejadian tersebut bermula ketika korban sedang mengendarai sepeda motor dan melintas di lokasi tersebut.

Baca juga: Pejalan Kaki di Bogor Tewas Tertabrak Motor, Lalu Terlindas Mobil

Polisi menjelaskan bahwa Hanna mengendarai sepeda motornya dan beriringan dengan bus pariwisata yang membawa rombongan siswa SMP asal Bantul, Yogyakarta.

“Saat itu, posisi Hanna dan sepeda motornya berada di sebelah kiri bus. Ketika sampai di Jalan Sutomo, bus yang dikemudikan oleh sopir bernama Pandit Kumara Rahmahasanta (48) hendak mendahului Hanna dari arah kanan. Namun, bus tersebut malah menyenggol sepeda motor milik warga Polandia tersebut, yang mengakibatkan Hanna terjatuh,” jelasnya. (detik/hm20)

Related Articles

Latest Articles