6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Praktik Prostitusi Berkedok Salon Diduga Marak di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Praktik prostitusi berkedok salon diduga marak di Kota Tebing Tinggi. Bisnis esek-esek yang menggiurkan ini dengan gesit beroperasi di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu (15/10/22).

Info dihimpun dari warga yang namanya tidak ingin disebutkan, sejumlah salon yang beroperasi di Kota Tebing Tinggi menawarkan jasa esek-esek.

“Ada sejumlah salon yang saya ketahui menawarkan dan menyediakan jasa esek-esek di Tebing Tinggi ini bang,” ujar sumber.

Baca Juga:Pesohor China Ditangkap atas Tuduhan Prostitusi

“Oleh pemilik salon, apabila ingin menggunakan jasa pelayanan tersebut, dimanjakan dengan difasilitasi kamar dan seorang wanita yang kita pilih dengan tarif yang bervariasi. Mulai dari Rp250.000 hingga mencapai Rp500.000 per satu jamnya dalam sekali kencan. Itu tergantung kita bagaimana meloby teman kencan kita bang. Aktivitas kegiatan ini juga berlangsung mulai pagi sekira pukul 08.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB,” ungkapnya.

Untuk itu, ia meminta pihak kepolisian melakukan razia atau penggerebekan terhadap lokasi-lokasi yang menjalankan bisnis seperti itu. (naz/hm12)

Related Articles

Latest Articles