18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pos Penyekatan Berakhir di Toba, Tercatat 157 Kenderaan Harus Putar Balik

Toba, MISTAR.ID

Pelaksanaan tugas penyekatan larangan mudik Idul Futri 2021 dan kegiatan rutinitas yang ditingkatkan (KRYD) untuk wilayah Kabupaten Toba, berakhir hari ini, Senin (24/5/21).

Berdasarkan data selama operasioal, tercatat 157 unit kenderaan yang terjaring dan harus memutar balik kenderaannya untuk kembali ke tempat asal.

Riniannya, terdiri dari 103 unit mobil penumpang umum, 20 unit mobil bus, dan 19 unit mobil barang, serta 15 unit motor roda dua.

Data itu disampaikan Ipda Jepriadi Silaban selaku Padal Pos Penyekatan By Pass Longat, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba kepada Harian MISTAR dan mistr.id, Senin (24/5/21).

Personil yang bertugas di Pos Penyekatan By Pass Longat, kata dia, gabungan dari TNI/Polri, Dinas Perhubungan, BPBD, Satpol PP dan tenaga medis.

Selama bertugas, keseluruhan personil sangat ketat menjalankan tugasnya, melakukan pemeriksaan kesehatan para pelintas dan memeriksa kelengkapan persyaratan para pemudik.

Diharapkan, efek dari pemberlakukan penyekatan, seluruh warga masyarakat menyadarinya. Tujuan penyekatan katanya tak lain untuk kebaikan kita bersama, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(james/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles