10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Polsek Labuhan Ruku Razia Pantai Bunga dan Pantai Bali Lestari

Batu Bara, MISTAR.ID

Pantai Bunga dan Pantai Bali Lestari jadi sasaran razia Tim Ops Yustisi Polsek Labuhan Ruku bersama Sat Pol PP Kabupaten Batu Bara, Minggu (11/7/21).

Operasi yustisi digelar dalam rangka pengamanan dan monitoring objek wisata di dua kawasan wisata di Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram itu.

Pada kegiatan pengamanan tersebut, personil Polsek Labuhan Ruku mengimbau pengunjung yang akan datang ke tempat wisata tersebut untuk tetap memaatuhi protokol kesehatan, selalu pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca Juga: Capaian Vaksinasi Covid-19 Batu Bara Tertinggi di Sumut

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Jagani Sijabat, mengatakan, pengamanan objek wisata tersebut untuk memberikan rasa aman kepada setiap pengunjung.

“Kami tetap mengimbau setiap pengunjung untuk patuhi ptotokol kesehatan. Kepada pemilik usaha, kita minta untuk membatasi jumlah pengunjung yang hadir, agar tidak terjadi kerumunan yang berlebihan,” ujar Kapolsek.

Selain melakukan pengawasan dan pengamanan, personil yang razia juga membagi-bagikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan diri, jaga keluarga, dan negara dari penyebaran virus Covid 19,” ujar Kapolsek.(ebson/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles