19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Polres Tanjungbalai Gelar Sunat Massal Jelang HUT Bhayangkara ke 76

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan bakti kesehatan Polri berupa pengobatan, vaksinasi dan sunnat masal. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi melalui Kasi Humas AKP Ahmad Dahlan, Minggu (19/6/22) mengatakan kegiatan bakti kesehatan Polri itu untuk mewujudkan peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan mengambil thema, Polri yang presisi guna mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh.

Baca juga: Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polda Sumut Perbaiki Rumah Warga Lubuk Pakam

Polres Tanjungbalai dalam hal ini, sambung AKP Ahmad Dahlan Panjaitan, mengajak agar masyarakat menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif. Sebelumnya, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi tampak hadir memberikan semangat dengan para anak-anak yang mengikuti kegiatan sunat massal.

Kehadiran orang no satu di lingkungan Mapolres Tanjungbalai itu juga memberikan kata-kata motivasi serta bercanda dengan para anak-anak yang sedang mengikuti proses sunat massal. Bahkan, menyemangati mereka menjadi polisi kalau sudah besar. (eko/hm09)

Related Articles

Latest Articles