6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Bupati Labusel Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Kajari

Labusel, MISTAR.ID

Sinergisitas dan harmonisasi hubungan antar sesama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) terus terjalin. Hubungan tersebut dibuktikan dengan kebersamaan baik di dalam melaksanakan tugas maupun di luar tugas.

Bahkan, di hari ulang tahun Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Labusel Bayu Setyo Pratomo, Bupati Labusel H Edimin memberikan kejutan ke Kantor Kejari, Senin (8/1/24).

Edimin mengungkapkan kejutan yang diberikan merupakan bukti dari keharmonisan antara unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Labusel. Menurutnya, keharmonisan sangat perlu dipertahankan dan ditingkatkan ke depannya.

“Inilah bukti rasa kekeluargaan antara kita dalam unsur Forkopimda Labuhanbatu Selatan yang selama ini telah bersama dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ujarnya.

Baca Juga : Usai Pengamanan Nataru, Bupati Labusel Berterima Kasih ke Petugas

Kajari Labusel Bayu Setyo Pratomo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Labusel dan jajarannya yang telah peduli di hari ulang tahunnya.

“Terima kasih telah memeberikan dukungan secara psikologis kepada seluruh unsur forkopimda. Salah satunya mengharmonisasikan kewenangan Bupati dengan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan dalam fungsi pimpinan daerah,” ucapnya. (oel/hm24)

Related Articles

Latest Articles