22 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Polres Batu Bara Lepas Kapolres Lama dengan Upacara Pedang Pora

Batu Bara, MISTAR.ID

Polres Batu Bara menggelar acara pelepasan Kapolres lama AKBP Jose DC Fernades dengan pedang pora, sekaligus menyambut Kapolres baru AKBP Taufiq Hidayat Thayeb di halaman Mako Polres Batu Bara, Rabu (20/12/23).

Dalam kesempatan itu, mantan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes mengucapakan terima kasih kepada seluruh personil atas dukungan dan kerja sama selama kepemimpinannya di Polres Batu Bara. Dukungan dan kerja sama itu, telah menjadikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara.

“Saya pindah tugas menjadi Wadir Reskrimsus Polda Sumut, merupakan promosi jabatan. Semua ini berkat doa dan dukungan seluruh personil Polres Batu Bara,” ucap Jose.

Demikian pula Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, juga mengucapkan banyak terima kasih atas penyambutannya. “Semoga ke depan kita dapat bekerja sama dengan baik dalam memajukan Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polres Batu Bara,” ucapnya.

Baca Juga : Selama Nataru, Kapolres Batu Bara Perketat PAM

Mantan Kapolres Toba ini mengatakan, dirinya menggantikan AKBP Jose DC Fernandes yang merupakan kakak seniornya. “Beberapa kali saya telah mengantikan Kapolres, seperti saat ini beliau pindah tugas sebagai Wadir Reskrimsus Polda Sumut,” katanya.

Usai penyampaian sambutan, AKBP Jose DC Fernandes didampingi Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dan Ketua Bhayangkari Batu Bara bersalaman dengan seluruh PJU, Kapolsek jajaran dan personil.

Selanjutnya, AKBP Jose DC Fernandes dibopong di pundak oleh Kasat Samapta AKP DP Sinaga dan personil menuju tempat pelaksanaan pedang pora. (ebson/hm24)

Related Articles

Latest Articles