11.8 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Kapolres Batu Bara Apresiasi Respon Cepat Polsek Medang Deras Ungkap Kasus Pembunuhan

Batu Bara, MISTAR.ID

Pengungkapan kasus penganiayaan dan pembunuhan yang terungkap kurang dari 24 jam di Polsek Medang Deras diapresiasi Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.

Apresiasi tersebut disampaikan pada kunjungan kerja Kapolres Batu Bara di Polsek Medang Deras, Kamis (25/4/24) siang.

“Saya apresiasi respon cepat Polsek Medang Deras dalam mengungkap kasus penganiayaan dan pembunuhan. Khususnya Unit Reskrim dan Unit Intelkam yang dalam waktu singkat mengetahui persembunyian dua tersangka penganiaya dan pembunuh seorang nelayan di Medang Deras,” ucapnya.

Dikatakan Kapolres, respon cepat yang dilakukan Polsek Medang Deras telah memberi kepastian hukum di masyarakat khususnya keluarga korban pembunuhan.

Baca juga: Di Polsek Indrapura Kapolres Batu Bara Ingatkan Tugas Utama Polri

“Sikap seperti ini yang saya inginkan. Lakukan terus dengan penuh kekompakan dan keikhlasan menjalankan tugas,” tambahnya.

AKBP Taufiq kembali mengingatkan tugas utama Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Agar dapat menjalankan tugas pokok tersebut Kapolres minta seluruh personel menjadikan Polsek dan Polres sebagai rumah besarnya.

“Bila ada permasalahan segera bicarakan dengan pimpinan. Semua harus plong agar tidak ada ganjalan dalam menjalankan tugas,” tutup Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.

Related Articles

Latest Articles