18.9 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Rucci Study Tour With Pelatda ISSI, Wakapoldasu Kunjungi Polres Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana, mengunjungi Polres Tebing Tinggi dalam kegiatan Rucci Study Tour With Pelatda ISSI Sumut (Medan- Tebing Tinggi), Rabu (1/5/24) sekitar pukul 09.00 WIB.

Wakapolda Sumut turut didampingi oleh rombongan Pelatda ISSI Sumut dan disambut langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon, Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, pejabat utama dan personel Polres Tebing Tinggi.

Terkait hal ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, menuturkan kunjungan Wakapolda ini karena Polres Tebing Tinggi ditunjuk sebagai pos pemberhentian/ rest area bagi para peserta dalam kegiatan Rucci Study Tour With Pelatda ISSI Sumut dengan rute Medan- Tebing Tinggi.

Baca juga: Jelang Pelatda PON 2024, KONI Sumut Tes Fisik Atlet

“Di kesempatan itu, Wakapolda Sumatera Utara sempat berbincang ringan dengan PJU Polres Tebing Tinggi dan sembari menikmati sarapan dan coffee morning di pelataran halaman Mako Polres Tebing Tinggi,” ungkapnya.

Kunjungan Wakapoldasu tidak berlangsung lama,”Beberapa saat kemudian rombongan Wakapolda meninggalkan Polres Tebing Tinggi untuk melanjutkan perjalanan dalam kegiatan Rucci Study Tour With Pelatda ISSI,” pungkasnya.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles