19.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Asri Tambunan Kembalikan Formulir Balon Bupati Ke NasDem Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Asri Ludin Tambunan mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Deli Serdang ke DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Deli Serdang, Jalan Medan, Lubuk Pakam.

“Benar pada Selasa (7/5/24) kita datang mewakili Asri Tambunan ke Kantor Partai NasDem Deli Serdang untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati,” kata Tim Pemenangan Asri Tambunan, Julyadi Pulungan kepada awak media, pada Rabu (8/5/24).

Dijelaskan Julyadi, pengembalian berkas tersebut diterima Ketua Bapilu sekaligus Ketua Penjaringan Partai NasDem, Erwan disaksikan Ketua Partai NasDem Deli Serdang, M Ali Yusuf Siregar.

Baca juga:Ramaikan Pilkada Serentak, Bupati Deli Serdang Daftar ke Partai Golkar

Kata Julyadi, pihaknya mengaku optimis bisa maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Deli Serdang dengan diusung Partai NasDem.

“Kita sangat optimis. Sebab, kita bukan bagian yang baru di NasDem. Karena keluarga besar kita juga pernah menjadi Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari Partai NasDem,” paparnya.

Ia pun berharap, Partai NasDem bisa menjadi bagian dari partai pengusung Asri Tambunan atau akrab disapa dr Aci Tambunan.

Baca Juga : Tengku Amek dan Mantan Ketua DPRD Deli Serdang Daftar Cabup ke Partai Golkar

“Harapan kita Partai NasDem menjadi salah satu partai pengusung Asri Tambunan pada Pilkada 2024 di Deli Serdang mendatang,” tandas Julyadi. (rinaldi/hm16)

Related Articles

Latest Articles