12.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Halal Bihalal, Kapolres Batu Bara Minta Camat dan Kades Jaga Kamtibmas

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan beberapa pesan kepada Camat dan Kepala Desa (Kades) serta Lurah demi terpeliharanya kamtibmas yang aman dan sejuk.

Pesan tersebut disampaikan Kapolres saat bersilaturahmi dan berhalal bihalal dengan Camat serta 141 Kades dan 10 Lurah se-Kabupaten Batu Bara di aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Jumat (26/4/24).

Selain menyampaikan Minal Aidzin Walfaizin, Kapolres didampingi seluruh PJU Polres dan Kapolsek, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada Camat, Kepala Desa dan Lurah yang telah menjaga kamtibmas di Kabupaten Batu Bara.

“Sehingga Kabupaten Batu Bara aman dan kondusif di bulan Ramadhan. Tanpa Camat dan Kepala Desa serta Lurah sekalian situasi keamanan yang kondusif di Kabupaten Batu Bara tidak akan tercipta,” ungkapnya.

Baca juga: Cegah Gangguan Kamtibmas, Ini Himbauan Polsek Labuhan Ruku Bagi Para Remaja

Pada kegiatan tersebut AKBP Taufiq menyampaikan pesan  kepada Camat, Kades dan Lurah agar berkoordinasi dengan Polres Batu Bara jika ada tindak kejahatan di wilayah kerjanya.

Terkait komitmen Polres Batu Bara memberantas narkoba dan perjudian, dipesankan Kapolres agar saling bersinergi dengan Polres Batu Bara.

“Dengan bersinergi akan lebih mudah memberantas narkoba dan perjudian di Kabupaten Batu Bara ini,” kata AKBP Taufiq.

Kepada Camat dan Kepala Desa serta Lurah, Kapolres  berpesan agar jangan sungkan sungkan untuk mengundang dirinya.

“Saya akan hadir untuk berkoordinasi dalam permasalahan tindak kejahatan di Kabupaten Batu Bara,” janjinya.

Pada akhir acara, Kapolres Batu Bara memberikan piagam penghargaan kepada 151 Kades/Lurah atas peran aktifnya menjaga kamtibmas di wilayah kerja masing-masing. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles