19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Polres Batu Bara Bantu Gelar Ops Yustisi Dan Bantu Warga Terdampak Covid-19

Batu Bara, MISTAR.ID

Polres Batu Bara gelar Patroli Skala Besar TNI – Polri antisipasi Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) dan Operasi Yustisi Cegah Covid-19. Operasi ini juga sekaligus memberi bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Sabtu (24/7/21) malam.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melalui Kasubbag Humas AKP Niko Siagian menjelaskan kegiatan dilaksanakan sebagai tindak lanjut instruksi Kapolri.

“Kegiatan malam ini yang kedua kalinya kita laksanakan menyahuti instruksi Bapak Kapolri untuk menekan penyebaran Covid-19 serta memberi bantuan kepada warga terdampak Covid-19”, beber AKP Niko.

baca juga: Kapolres Batu Bara Pimpin Patroli Ops Yustisi Skala Besar dan Bagi Sembako

Dijelaskan Kasubbag Humas, malam ini merupakan operasi gabungan kedua yang digelar Polres Batu Bara dengan menyasar Kecamatan Air Putih.

Untuk malam kedua operasi gabungan Yustisi dan pemberian bantuan dipimpin Kasat Sabhara AKP DB Sinaga.

“Hari ini kita melaksanakan Patroli Skala Besar dengan sasaran Zero Kerumunan, Pelaksanaan Ops Yustisi terhadap Pelanggar Protokol Kesehatan. Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan cara tegas namun tetap humanis. Tidak ada tindakan arogansi “, jelas AKP Sinaga.

Baca juga: Polres Batu Bara Gelar Ops Yustisi di Pos Penyekatan

Kasat Sabhara menjelaskan selain mengantisipasi gangguan kamtibmas, pihaknya juga membagikan masker dan memberi bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Tanah Tinggi dan Desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih.

Pada kegiatan tersebut juga dibemberikan imbauan kepada pemilik hajatan acara pernikahan yang sudah terlalu malam di Desa Tanah Tinggi. (ebson/hm06)

Related Articles

Latest Articles