15.7 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Peringatan Hari Ibu ke-95 Tingkat Deli Serdang, Perempuan Berdaya Indonesia Maju

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Deli Serdang, H Timur Tumanggor menegaskan, perempuan telah menjadi mitra dan mendorong inovasi keadilan sosial di Indonesia.

“Termasuk kesejahteraan gender yang tangguh dan mampu mewarnai segala proses pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan di tengah-tengah kehidupan masyarakat di Kabupaten Deli Serdang,” kata Timur Tumanggor pada Peringatan Hari Ibu ke-95 Tingkat Kabupaten Deli Serdang di Convention Hall, Selasa (12/12/23).

Timur berharap peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023 benar-benar dijadikan sebagai momentum untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan yang telah menempuh jalan panjang untuk berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara.

Baca juga : Studi Tiru Ratusan Kades Deli Serdang ke Lombok Juga Bawa Honorer Dinas PMD

“Saya mengikuti dan menikmati kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut Hari Ibu ke-95 ini. Kegiatan-kegiatan itu merupakan bagian kecil dari kegiatan perempuan yang dapat membangkitkan semangat juang kaum perempuan dalam mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya religius dan rukun dalam kebhinekaan,” pungkasnya.

Panitia diwakili, Elisa Jhon Napitupulu menyampaikan, kegiatan Peringatan Hari Ibu ke-95 Tingkat Kabupaten Deli Serdang, dirangkai dengan pelaksanaan turnamen voli antara organisasi perempuan.

Related Articles

Latest Articles