11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pengurus KONI Deli Serdang Periode 2023-2027 Dilantik, Bupati: KONI Bertanggung Jawab Membina Olahraga

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ketua Umum KONI Sumatera Utara (Sumut), Jhon Ismadi Lubis melantik KONI Deli Serdang periode 2023-2027 di Convention Hall Pemkab Deli Serdang, Kamis (25/1/24) sore.

Ketua Umum KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis berpesan agar para Pengurus KONI Deli Serdang yang dilantik bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan amanah, serta mampu meningkatkan prestasi olahraga Deli Serdang.

“Selamat berkarya, selamat menjalankan amanah organisasi olahraga. Tiada hari tanpa kerja keras. Kepada kita semua, sukses prestasi minimal mempertahankan peringkat dua provinsi. Kalau bisa, raihlah juara satu pada Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan datang,” kata Jhon Ismadi Lubis.

Baca juga : Asri Tambunan Pimpin KONI Deli Serdang Periode 2023-2027

Jhon Ismadi Lubis juga memberi apresiasi kepada KONI Deli Serdang dan panitia pelantikan yang menyiapkan tempat dan acara yang begitu meriah.

“Terus terang,selama 17 tahun saya di KONI, baru kali ini saya melihat pelantikan yang begitu ramai dan megah di Sumatera Utara. Semoga ini menjadi spirit bagi KONI Deli Serdang untuk lebih banyak lagi melahirkan Atlet yang berprestasi,” harap Jhon.

Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya menyampaikan KONI merupakan satu-satunya organisasi olahraga nasional yang berwenang dan bertanggung jawab mengelola, membina, mengembangkan dan mengkoordinasikan setiap pelaksanaan kegiatan olahraga di Indonesia, termasuk Kabupaten Deli Serdang.

Related Articles

Latest Articles