17.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Pengurus KONI Deli Serdang Periode 2023-2027 Dilantik, Bupati: KONI Bertanggung Jawab Membina Olahraga

“Yang terpenting dari pelaksanaan pelantikan Pengurus KONI Deli Serdang ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian sebagai pengurus senantiasa berjalan lancar. Karena, prinsip paling utama adalah seluruh program yang terencana bisa dilaksanakan dengan baik.Sehingga mencapai sasaran yang tepat dalam menghadapi tantangan ke depan serta tujuan dalam mewujudkan prestasi olahraga di Kabupaten Deli Serdang,”papar Yusuf Siregar.

Di tempat yang sama, Ketua Umum KONI Deli Serdang, dr Asriluddin Tambunan menegaskan para Pengurus KONI Deli Serdang telah berkomitmen untuk memajukan olahraga di daerahnya.

Dalam hal ini, lanjutnya, bagaimana membina anak-anak didik agar mereka kedepan mempunyai masa depan dan hal baru dalam kehidupannya. Karena bagaimanapun, olahraga ini tidak hanya untuk menyehatkan masyarakat,tapi juga membantu anak-anak tidak jatuh ke dalam narkoba.

Baca juga : Pemkab Minta KONI Deli Serdang Tingkatkan Prestasi

“Mudah-mudahan apa yang dikerjakan KONI dapat dirasakan masyarakat, khususnya warga Deli Serdang yang pada akhirnya dapat menyukseskan visi dan misi Kabupaten Deli Serdang,” tutur Asri Ludin yang akrab dipanggil dr Aci.

Adapun pengurus yang lantik, Ketua Umum dr Asri Ludin Tambunan MKed (PD) Sp PD, Sekretaris Umum Wildan Diapari Hasibuan, Bendahara Umum Rinaldi Samosir, Wakil Ketua I Iwan Nugroho, Wakil Ketua II dr John Carlos Alberto Pakpahan, Wakil Ketua III Tagor Muda Harahap, para Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara serta bidang-bidang.

Diakhir acara, cabang olahraga Taekwondo, Tarung Derajat dan Karate melakukan atraksi masing-masing yang mendapat aplaus dari peserta yang hadir. (rinaldi/hm18)

Related Articles

Latest Articles