10.5 C
New York
Sunday, March 3, 2024

Pemkab Samosir Raih Opini WTP yang Kelima Atas Penyusunan LKPD 

Samosir, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten Samosir kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021 dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian Tahun 2021 dan opini Wajar Tanpa Pengecualian ini merupakan yang ke lima(5) kali yang diterima oleh Kabupaten Samosir secara berturut-turut sejak tahun 2017.

Penyerahan penghargaan opini tersebut diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi kepada Bupati Samosir Vandiko Gultom  pada saat Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah dan Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran-Wilayah tahun 2022, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Sumatera Utara, Kamis (3/11/22).

Baca juga:Pemko Tebing Tinggi Raih Penghargaan Opini WTP 4 Kali Dari Kemenkeu RI

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan agar Pemerintah Daerah tidak merasa puas akan capaian yang telah di raih tetapi agar terus ditingkatkan penyusunan laporan keuangan daerah yang lebih maksimal.

Bupati Samosir Vandiko Gultom  menyampaikan rasa terimakasih atas pencapaian WTP selama lima(5) kali berturut-turut, sekaligus menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemkab Samosir yang turut melakukan berbagai upaya perbaikan tata kelola pemerintah berjalan dengan baik, dan sebagai motivasi untuk terus melakukan peningkatan khususnya pelayanan publik di masa yang akan datang. (josner/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles