6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Mempererat Silaturahmi dan Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0204/DS Didatangi 3 Kapolres

Deli Serdang, MISTAR. ID

Tingkatkan tali silaturahmi di bulan Syawal, Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji bersama para PJU menghadiri halal bihalal yang dilaksanakan keluarga besar Kodim 0204/DS di Aula Kodim, Senin (8/5/23).

Kedatangan Kapolresta beserta rombongan disambut Dandim 0204 Deli Serdang Letkol. Czi Yoga Febrianto beserta Istri dan para PJU Kodim 0204/DS.

Dalam sambutannya, Kombes Irsan Sinuhaji menyebutkan bahwa momentum Idul Fitri merupakan ajang untuk saling bersilaturahmi dan mempererat sinergitas antara TNI-POLRI

Baca juga: Usai Ops Ketupat Toba 2023, Polresta Deli Serdang Patroli KRYD

“Selain silaturahmi dalam rangka merayakan Hari Lebaran Idul Fitri, melalui pertemuan ini juga sebagai bentuk mempererat sinergitas yang sudah terjalin baik,” jelas Kapolresta.

Usai menyampaikan kata sambutannya, Dandim mengajak tamunya menyantap bersama hidangan yang telah disediakan sekaligus menikmati hiburan pada kegiatan halal bihalal tersebut.

Turut hadir Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon dan tamu undangan lainnya. (sembiring/hm21)

Related Articles

Latest Articles