9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Masalah Manajer SPBU Pakam Sempat Halangi Wartawan Meliput Diselesaikan secara Kekeluargaan

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP M Safi’i AS mengatakan permasalahan miskomunikasi antara wartawan yang tengah meliput dengan Manajer SPBU Pakam Kecamatan Medang Deras telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Penyelesaian permasalahan secara kekeluargaan tersebut dibenarkan Kapolsek Medang Deras AKP M Safi’i AS, Jumat (14/4/23). Dikatakan Safi’i awal permasalahan tersebut terjadi Kamis (13/4/23). “Saat itu wartawan Rudi Nasution mendatangi SPBU Pakam untuk meliput terkait dugaan ada warga yang membeli BBM solar menggunakan jerigen,” jelas Safi’i.

Kedatangan wartawan meliput hingga ke areal pompa BBM dilaporkan pekerja kepada Manajer SPBU Pakam Windi.

Baca Juga:Kapolsek Medang Deras Tinjau Jembatan Rusak

Mendapat laporan dari pekerjanya, Windi mendatangi wartawan Rudi Nasution. Kepada wartawan tersebut Windi minta agar melakukan peliputan agak jauh dari pompa BBM. Windi beralasan banyak kendaraan yang lewat hingga dikhawatirkan dapat mengakibatkan kecelakaan.

Diminta menjauh, Rudi Nasution sempat adu argumen dan bersitegang dalil dengan Windi yang tetap kukuh dengan permintaannya agar Rudi menjauh. Mengetahui terjadi permasalahan antar wartawan dengan pihak SPBU Pakam, Kapolsek bersama anggota meluncur ke lokasi dan mempertemukan kedua belah pihak yang berseteru.

Dan mediasi terhadap kedua belah pihak ternyata akibat kurangnya komunikasi akhirnya dapat diselesaikan secara musyawarah dan selanjutnya bersalaman hingga situasi aman dan baik.(ebson/hm15)

Related Articles

Latest Articles