15.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

DPC PDIP Kabupaten Karo Salurkan 400 Paket Sembako

Karo, MISTAR.ID

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Karo menyalurkan tali asih berupa 400 paket sembako kepada masyarakat, terkhusus yang beragama Islam, Jumat (14/4/23) bertempat di Posko DPC PDIP Kabupaten Karo.

Turut hadir dalam penyaluran paket sembako ini, mewakili DPD PDI Perjuangan Sumut Munarty br bangun (Wakil Ketua DPD), Anggota DPRD Sumut Sumhar Salmon Sagala, Ketua  DPRD Karo Iriani Tarigan, Wakil Ketua DPC PDIP Ikuten Sitepu, Sekretaris DPC PDIP Daud Ginting dan Ketua PAC Kabanjahe Suryadi Purba. Paket sembako diserahkan secara simbolis di tiap-tiap posko kecamatan dibungkus dalam kegiatan Safari Ramadhan.

Menurut Iriani Tarigan sebagai Ketua DPRD Karo dari fraksi PDIP, kegiatan itu merupakan kesempatan bagi mereka bisa bertatap muka dengan masyarakat melalui bakti social. Kegiatan yang sama juga dilakukan di seluruh kabupaten/kota se Sumatra Utara.

Baca Juga:DPD PDIP Sumut Berbagi Minyak Goreng kepada UMKM

“Kita harus  tetap menjaga dan merawat kebhinnekaan karena NKRI terdiri dari berbagai suku, adat, budaya dan agama yang berbeda,” ucapnya sembari mengucapkan; merdeka, merdeka, merdeka.

Sementara itu Wakil Ketua DPC PDIP Ikuten Sitepu menambahkan, pembagian sembako akan terus digalakkan untuk mengurangi beban masyarakat. Ia berharap kepada masyarakat, janganlah memandang pemberian itu dari nilainya. “Tetapi pandanglah dari keikhlasan kami memberinya. Semoga masyarakat juga ikhlas menerimanya.”(eva/hm15)

Related Articles

Latest Articles