23.5 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Wesly Silalahi Daftar Jadi Balon Wali Kota Siantar ke PDIP

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Wesly Silalahi mendaftarkan dirinya menjadi Bakal Calon (Balon) Wali Kota Pematangsiantar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jumat (26/4/24).

Berkas pencalonan yang diserahkan Wesly bersama dengan sejumlah timnya dan diterima Imron Togi Siregar selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BP Pemilu) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Pematangsiantar.

“Kami, BP Pemilu bersama tim penjaringan, akan melakukan verifikasi kelengkapan (berkas)-nya. Percayakan sama kami, kalau nanti ada yang kurang, kami akan langsung komunikasikan agar dapat segera dilengkapi kembali,” tutur Togi usai menerima berkas pencalonan Wesly.

Pada kesempatan itu, setelah menerima tanda terima penyampaian berkasnya, Wesly menyebut dirinya mencalon karena ingin sekali membenahi kualitas penegakan hukum di kota kelahirannya, yaitu Kota Pematangsiantar.

Baca juga: Ketua DPRD Siantar Timbul Lingga Jawab Isu Ikut Pilkada 2024

“Kita ingin melakukan pembenahan di Siantar,” ujar Wesly yang saat itu menceritakan pengalaman pribadinya langsung ketika melakukan eksekusi tanah di salah satu lokasi yang ada di Kota Pematangsiantar.

“Biaya eksekusi sudah saya berikan, tapi sampai sekarang tak dieksekusi,” tukasnya.

Selain itu, kata Wesly, ia juga akan melakukan pembenahan pasar.

“Lihatlah di Pasar Parluasan itu. Gak tahu saya itu terminal atau pasar, masak ikan juga lari ke jalan-jalan. Padahal banyak tanah kosong, milik pemerintah, masak tidak bisa diberdayakan untuk kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Related Articles

Latest Articles