13.7 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Junimart Girsang Masuk Bursa Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, PDIP Ungkap Begini

Simalungun, MISTAR.ID

Sejumlah Partai Politik (Parpol) di wilayah Kabupaten Simalungun buka penjaringan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati pada November 2023 yang akan datang. Di masa penjaringan saat ini, banyak nama-nama tersohor yang muncul dan masuk bursa bakal calon (Bacalon), Senin (29/4/24).

Salah satu nama yang saat ini masuk dalam bursa Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yakni Junimart Girsang. Junimart sendiri merupakan Politikus dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Ketua DPC PDI -P Kabupaten Simalungun Samrin Steven Girsang mengatakan, di masa penjaringan Bacalon Bupati dan juga Wakil Bupati Simalungun baru satu nama yang mendaftar yakni, Yan Santoso Purba.

“Baru satu yang mendaftar (Yan Santoso Purba). Belum ada nama lain yang akan mendaftar ke PDIP,” ujar Samrin Girsang seraya mengatakan pihaknya sudah jalin komunikasi dengan beberapa pihak.

Baca juga: Junimart Girsang Minta Penyelenggara Pemilu Bekerja Secara Objektif

Semetara itu, terkait nama Junimart Girsang yang masuk dalam bursa Bacalon Bupati dan juga Wakil Bupati Simalungun. Samrin Girsang pun tak menampik hal itu, namun terkait maju atau tidaknya Junimart belum ada kabar yang pasti.

“Itu lah beliau (Junimart Girsang) masih melihat-lihat situasi berkembang saat ini,” ujar Samrin Girsang yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Simalungun.

Sedangkan Ketua Bappilu DPC PDI-P Simalungun Maraden Porty, mengatakan partainya berharap bahwa sosok yang mendaftar ke PDI-P sosok yang mengabdi untuk memperbaiki Simalungun dan masyarakatnya.

Related Articles

Latest Articles