19.3 C
New York
Monday, October 7, 2024

Lampu Sorot Dipasang di Jembatan Pasar Sakti

Tebing Tinggi, MISTAR.ID
Warga masyarakat Kelurahan Bandar Sakti Kota Tebing Tinggi sangat senang dan berterima kasih atas pemasangan dua lampu sorot di atas Jembatan Pasar Sakti.

Hal itu disampaikan warga kepada wartawan, seperti yang dituturkan Siti Suarni yang berdomisili dekat jembatan di Lingkungan 6, Sabtu (18/7/20).

Kepada wartawan, Siti Suarni mengatakan, sejak dipasangnya lampu sorot ini, bila malam hari tambah banyak tranportasi lewat jembatan tersebut, karena di samping terang dan nyaman juga menambah keindahan kota.

“Kami berima kasih kepada pemerintah kota,” ujarnya. Hal senada juga disampaikan Sekretaris LSM TOPPAN RI Benny sihombing yang sangat mendukung pembangunan pemasangan lampu sorot.

Baca Juga:Kejari dan PUPR Tebing Tinggi MoU Bidang Hukum

Dikatakannya, lampu sorot ini bukan saja hanya dipasang di Jembatan Pasar Sakti tapi perlu juga dipasang di jembatan Jalan Letda Sujono Paya Kapar, jembatan Jalan Pramuka dan jembatan Jalan Gelatik untuk berbagai macam keperluan akses tranportasi, dan juga mencegah hal negatif seperti kejahatan begal atau narkoba.

Kadis Perumahan Pemukiman dan Kebersihan Hasbi Assidiq ketika dikonfirmasi membenarkan tentang pemasangan lampu sorot di Jembatan Pasar Sakti.

“Kami terus berupaya untuk memasang lampu yang sama di jembatan yang ada di kota ini demi kenyamanan dan keindahan kota,” sebutnya.(agus/hm10)

Related Articles

Latest Articles