17.9 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Polres Labusel Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA 2024 di SMAN 1 Kotapinang

Labusel, MISTAR.ID

Kabag SDM Kompol Eduard Tobing Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kompol Eduard Tobing beserta personel Bintara Remaja Polres Labusel melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri TA 2024 di SMA Negeri (SMAN) 1 Kotapinang, Rabu (6/3/24).

Eduard mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa/i kelas XII tentang proses seleksi dan persyaratan pendaftaran dan pentingnya persiapan secara menyeluruh bagi para calon anggota Polri.

“Dalam waktu dekat ini, penerimaan anggota Polri TA 2024 akan segera dibuka. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh siswa/i yang ingin mendaftarkan diri menjadi anggota polri untuk mempersiapkan diri dari segi kesehatan, mental, dan pengetahuan,” kata Eduard Tobing.

Baca juga: Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolres Labusel Kunjungi Gereja HKBP Pekan Tolan

Eduard juga menegaskan bahwa proses seleksi tidak memungut biaya apapun, dan siswa/i diharapkan untuk waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan proses seleksi Polri.

“Jangan pernah percaya kepada orang yang mengaku dapat meluluskan menjadi anggota Polri. Jika mengetahui hal tersebut, segera hubungi dan laporkan ke kantor polisi terdekat,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, sambung Eduard, para pelamar dapat menghubungi Bagian SDM Polres Labusel.

“Semoga para calon anggota Polri dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti proses seleksi dan menjadi bagian dari institusi Polri yang terhormat,” pungkasnya.

Baca juga: Sat Reskrim Polres Labusel Jalankan Program Reserse Melek

Kegiatan itu diikuti dengan antusias oleh seluruh siswa-siswa SMAN 1 Kotapinang. Mereka menyambut baik informasi yang diberikan oleh Kabag SDM Polres Labusel terkait pembukaan pendaftaran menjadi anggota Polri.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Labusel yang telah memberikan informasi kepada kami terkait pembukaan pendaftaran menjadi anggota Polri. Semoga dengan informasi ini, kami bisa mempersiapkan diri untuk menjadi anggota Polri,” ujar salah seorang siswa. (Oel/hm22)

Keterangan foto: Kabag SDM Kompol Eduard Tobing saat memberikan arahan (f;ist/mistar)

Related Articles

Latest Articles