13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Plt Bupati Labuhanbatu Salurkan Bantuan ke Panti Jompo UPTD Rantauprapat

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar mengunjungi Panti Jompo UPTD Rantauprapat di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (3/4/24). Adapun kehadiran Ellya beserta rombongan ingin berbagi rasa antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan warga masyarakat panti jompo.

“Di bulan Ramadhan ini, kami hadir ingin berbagi kasih dengan bapak-bapak dan ibu yang ada di panti ini. Kami juga ingin menyambung silaturahmi,” ujarnya.

Ellya berharap kehadiran mereka menjadi penambah semangat penghuni panti jompo. Dia mengajak seluruh penghuni panti untuk berdoa agar selalu diberikan kesehatan. Dalam kesempatan itu, Ellya berpesan kiranya seluruh warga panti jangan berkecil hati.

“Karena ini sudah menjadi jalan buat kita, mari tetap semangat dan jaga kesehatan,” ucapnya.

Baca Juga : Plt Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan untuk 10 Masjid di Desa Kampung Bilah

Di tempat yang sama, Kasi pengasuh UPTD Rantauprapat Sarson Malau menyampaikan, ada 31 orang yang menjadi warga panti jompo, terdiri dari 21 perempuan dan 10 laki-laki di bawah naungan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara.

“Terima kasih saya ucapkan atas kehadiran ibu Plt Bupati beserta rombongan. Semoga ini akan terus berlanjut hingga terjalin silaturahmi yang baik antara warga panti dengan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,” pungkasnya.

Dalam kunjungan itu, Ellya berbagi kasih dengan memberikan susu, beras, telur, vitamin, serta tali asih langsung kepada warga panti jompo. Ellya juga menyempatkan diri menyapa warga panti yang tertua berusia 102 tahun dan sudah tidak mampu lagi berjalan. (yazis/hm24)

Related Articles

Latest Articles