12.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Hari Pertama Idul Fitri, Plt Bupati Labuhanbatu Gelar Open House

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Hari pertama Idul Fitri 1445 Hijriah, open house digelar di rumah dinas Wakil Bupati Labuhanbatu, Jalan Pramuka, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, pada Rabu (10/4/24).

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh etnis budaya, tokoh pemuda dan masyarakat.

Seusai melaksanakan salat id di Masjid Raya Al-Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Labuhanbatu dan tamu lainnya terlihat berkumpul di pendopo rumah dinas tersebut. Terlihat satu sama lain bersalaman.

Baca juga:Open House Lebaran, Jokowi Siap Jamu Mantan Presiden dan Wapres

Para tamu yang hadir juga dijamu beberapa menu makanan dan minuman seperti lontong, rendang, serta beberapa minuman segar. Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard L Malau terlihat mencicipi hidangan tersebut.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, Ellya Rosa Siregar mengucapkan terima kasih kepada tamu yang hadir, sambil mempersilahkan untuk mencicipi hidangan yang tersedia.

Selain itu, orang nomor 1 di Bumi Ikabina Enpabolo juga berfoto bersama dengan sejumlah para tamu yang hadir. (yazis/hm16)

Related Articles

Latest Articles