24.8 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Niat Berlebaran ke Rumah Keluarga, Pria di Asahan Tewas Tertabrak KA

Asahan, MISTAR.ID

Peristiwa memilukan terjadi di Jalan Sentul, Lingkungan V Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, pada Rabu (10/4/24) siang.

Seorang pria pengendara motor diketahui bernama Supoyok, warga Kelurahan Kedai Ledang yang sedang bermaksud berlebaran ke rumah sanak keluarganya harus kehilangan nyawanya. Ini setelah motor yang ia kendarai tertabrak oleh Kereta Api (KA) Sri Bilah Utama.

Kejadian tragis itu terjadi di perlintasan KA tanpa palang pintu KM 3+900. Sepeda motor Honda Supra Fit nomor polisi (nopol) BK 4344 QU yang dikendarai korban terlibat dalam kecelakaan fatal dengan kereta api yang melaju dari Rantauprapat menuju Kota Medan.

Baca juga:Ditabrak Kereta Api di Medan Barat, Mobil Picanto Rusak Parah

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Asahan, Iptu Jefri menjelaskan, kecelakaan berawal ketika korban datang dari arah Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kedai Ledang hendak menuju Sei Kamah.

“Saat mendekati perlintasan, diduga korban tidak menyadari adanya KA sedang melintas. Itu mengakibatkan korban terpental beberapa meter dari lokasi awal,” ujarnya, pada Kamis (11/4/24).

Keadaan motor yang dikendarai Supoyok hancur lebur akibat kecelakaan tersebut. Sementara korban mengalami luka-luka yang fatal, dan dinyatakan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian korban dibawa ke RSUD HAMS Kisaran untuk penanganan lebih lanjut.

Baca juga:Newsroom: 4 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Minibus dengan Kereta Api di Sunggal

“Dugaan sementara, korban tidak menyadari kedatangan KA hingga terlalu dekat, dan saat itu juga terjadi kepanikan yang mengakibatkan tabrakan tidak dapat dihindarkan,” papar Jefri. (perdana/hm16)

Related Articles

Latest Articles