13.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Jumat Berkah, Polres Labusel Salurkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

Labusel, MISTAR.ID

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengadakan kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan di Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, pada Jumat (16/2/24).

Kegiatan dipimpin Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak diwakilkan Kasat Binmas , AKP Henry Surbakti.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, Henry bersama dengan personel Satuan Binmas Polres Labusel memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu. Bantuan yang diberikan berupa 1 karung beras seberat 5 kg dan 1 liter minyak goreng kepada pengemudi/penarik becak motor serta warga Kotapinang yang membutuhkan.

Baca juga:Jumat Berkah, Kapolres Labusel Bersua Bilal Mayit dan Penggali Kubur

Penyaluran bantuan dilakukan di Simpang Polsekta Kotapinang Jalan Ahmad Yani Kotapinang dan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Labuhan Kotapinang. Total 50 karung beras dan 50 liter minyak goreng disalurkan pada warga yang membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Labusel terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Kotapinang. Kami berharap, bantuan ini dapat meringankan beban hidup bagi warga kurang mampu,” ujar Henry.

Respon dari masyarakat Kotapinang terhadap kegiatan ini sangat positif. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih pada Kapolres Labusel beserta jajarannya atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. (oel/hm16)

Related Articles

Latest Articles