15.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Jumat Berkah, Kapolres Labusel Bersua Bilal Mayit dan Penggali Kubur

Labusel, MISTAR.ID

Dalam upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjalin silaturahmi, Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) dipimpin AKBP Maringan Simanjuntak melaksanakan kegiatan Jumat Berkah bersama para bilal mayit dan penggali kubur di Mapolres setempat, pada Jumat (2/2/24).

Dalam sambutannya, Maringan mengatakan, kegiatan dimaksud bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat.

“Kami berterima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian. Kami hanya ingin mencoba lebih dekat dan kenal lagi dengan bapak ibu para bilal mayit dan penggali kubur,” sebutnya.

Baca juga:Momen Jumat Berkah, Polres Tebing Tinggi Bagikan Beras Bagi Warga Kurang Mampu 

“Kami menghargai pekerjaan dari bapak ibu sekalian. Karena pekerjaan bapak ibu adalah pekerjaan yang mulia. Kami bangga bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan bapak ibu di tengah-tengah kesibukan kita semua,” tambah Kapolres.

Kapolres juga menghimbau pada bilal mayit dan penggali kubur untuk melaporkan apabila di lingkungan masing-masing terjadi tindak kejahatan, pencurian dan peredaran narkoba.

“Apabila ada di lingkungan bapak ibu yang dianggap mengganggu lingkungan, atau terkait dengan peredaran narkoba maupun kejahatan lainnya, segera beritahu melalui nomor WhatsApp (WA) 08126086669 dan jangan sungkan untuk memberikan informasi kepada kami. Kerahasiaan dari bapak ibu akan kami jaga dan simpan. Mudah-mudahan kita semua selalu sehat dan bisa bertemu lagi di lain kesempatan,” pungkasnya.

Baca juga:Koramil 01 Batangtoru Tapsel Gelar Jumat Berkah

Sementara itu Anas Ritonga, mewakili para penggali kubur mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang telah peduli kepada mereka.

“Semoga pak Kapolres beserta jajaran selalu diberikan kesehatan, serta kelancaran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari,” ujarnya.(oel/hm16)

Related Articles

Latest Articles