6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Labusel Dilantik

Labusel, MISTAR.ID

Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Ahmad Padli Tanjung melantik Abdul Manan Ritonga sebagai Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, bertempat di ruang kerja Wabup, Kamis (21/3/24).

Dalam kesempatan itu, Wabup mengatakan agar kepercayaan yang diberikan benar-benar dijaga serta diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan dan prestasi dalam bekerja.

Dia mengingatkan kepada pejabat yang dilantik dibutuhkan suatu keseriusan tanggungjawab moral dan komitmen bersama, bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan, serta membantu kinerja Bupati Labusel.

Baca Juga : Wabup Labusel Terima Kunjungan Dekan FDK UINSU

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, saya mengucapkan selamat kepada saudara yang baru dilantik. Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan benar-benar dilaksanakan dengan komitmen dan rasa tanggungjawab tinggi,” ujarnya.

Selain itu, Wabup menekankan kepada seluruh pejabat di lingkup Pemkab Labuhanbatu Selatan, agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi. Turut hadir dalam pelantikan itu Sekda Heri Wahyudi, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, dan undangan lainya. (oel/hm24)

Related Articles

Latest Articles