18.2 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Kasus Covid-19 Di Toba Merangkak Naik

Toba, MISTAR.ID

Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Toba merangkak naik. Sebelumnya jumlah terkonfirmasi lama adalah sebanyak 56 orang, hari ini dinyatakan terdapat penambahan sebanyak 1 orang, sehingga total keseluruhan terkonfirmasi positif sebanyak 57 orang.

Hal itu dinyatakan dalam laporan penyebaran Covid-19 Toba yang disampaikan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Toba Siti Nuraya Sirait Minggu (29/11/20).

“Benar, terdapat penambahan 1 orang terkonfirmasi positif. Kasus suspek sebanyak 12 orang, sementara probable adalah nihil dan kontak erat sebanyak 92 orang,” jawab Siti Nuraya melalui WhatsApp.

Baca juga: Kabar Baik, Jumlah Kasus Covid-19 Di Toba Mulai Turun

Dalam laporan tersebut diuraikan juga rilis kasus covid-19 di Toba sejak virus itu mewabah, dimana hingga saat ini jumlah terkonfirmasi positif sebanyak 145 orang, terkonfirmasi sembuh 79 orang, terkonfirmasi meningga dunia sebanyak 10 orang dan saat ini dalam perawatan sebanyak 57 orang.

Baca juga: Kasus Covid-19 Toba Meningkat, Satgas Harus Ambil Sikap

Masyarakat tetap diimbau untuk selalu displin mematuhi protokol kesehatan. Mari kita bersama-sama menekan penyebaran virus itu dengan selalu memakai masker, menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan air bersih mengalir maupun dengan handsanitirez, himbau Siti.(James)

Related Articles

Latest Articles