8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kapolres Toba Ingatkan Personilnya, Tak Tolerir yang Terlibat Narkoba

Toba, MISTAR.ID

Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb menginstruksikan, agar seluruh personil menjaga citra baik polisi saat melaksanakan tugas pelayanan di tengah masyarakat.

Hal ini ditegaskan Kapolres Toba saat melaksanakan apel pagi di Mapolres Toba, Sabtu (6/8/22).

Dalam apel pagi yang dihadiri seluruh perwira, bintara dan ASN di lingkungan Polres Toba, Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb menyampaikan, agar seluruh personil bekerja dengan ikhlas, tetap bersyukur atas segala yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa.

Baca Juga:Audiensi dengan Polres Toba, Bawaslu Bangun Sinergitas Sentra Gakkumdu Pemilu 2024

“Hindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas karena dapat merusak citra Polri di tengah masyarakat, dan tetap mematuhi Prokes karena pandemi Covid-19 belum selesai,” sebutnya.

“Hal penting lainnya yang menjadi atensi ke depannya, aktifitas masyarakat semakin meningkat karena faktor Pilkada, politik dan sebagainya sehingga kita harus sudah mulai deteksi dini agar bisa membaca situasi nanti,” sebutnya lagi.

Arahan lain dari orang nomor satu di Polres Toba itu di antaranya, Kapolres meminta agar para Kasat dan Kapolsek jajaran agar menyusun kembali rancangan anggarannya untuk tahun 2023 dengan baik dan benar, dan menyesuaikan kalender Kamtibmas yang ada.

Baca Juga:Kapolres Toba Ajak Sinergitas Kemitraan dengan Media

“Saya harapkan juga bangun hubungan yang baik kepada instansi terkait maupun masyarakat. Saya tidak butuh orang yang pintar, saya hanya butuh orang yang loyal kepada Polres Toba. Pada tahun 2023 akan dilaksanakan pesta demokrasi dan perlombaan F1H2O di wilayah kita, maka dari itu agar kita mempersiapkan kembali rencana pengamanan sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat diatur dengan baik,” bebernya lagi.

Kapolres juga berpesan, terhadap personil Sat Intelkam agar mulai melaksanakan pengumpulan informasi terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

“Mari laksanakan setiap kegiatan kita sesuai dengan SOP yang telah ada, sehingga pelaksanaan kegiatan kita dapat berjalan dengan baik dan benar. Saya tidak akan mentolerir terhadap personil yang terlibat dalam penyalahgunaan maupun menjadi pengedar narkoba di Polres Toba ini,” tegasnya.(james/hm10)

Related Articles

Latest Articles