29.4 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Jelang Penutupan Jendela Transfer, Nico Malau dan Andre Sitepu Merapat ke PSMS

Medan, MISTAR.ID

PSMS mendapat dua amunisi baru menjelang bergulirnya Liga 2, setelah bergabungnya Andre Sitepu dan Nico Malau, jelang penutupan jendela transfer Liga musim 2022/2023.

Kabar itu disampaikan manajemen melalui pengumuman di akun resmi Instagram tim berjuluk Ayam Kinantan @official_psmsmedan, Minggu (7/8/22).

“Senang bisa bergabung kembali ke PSMS. Saya berterima kasih kepada staf pelatih dan manajemen, karena sudah memberi kepercayaan untuk bisa menjadi bagian di PSMS musim ini,” ujar Andre Sitepu.

Baca Juga:Tiga Pekan Jelang Liga 2, Punggawa PSMS Lakukan Pemusatan Latihan

Hal yang sama diutarakan Nico Malau. Bergabungnya dia ke PSMS tak lepas dari dukungan orang tua dan istrinya, setelah sekian lama dia bermain di klub luar Medan.

“Saya juga berterima kasih kepada manajemen, staf pelatih serta rekan-rekan tim yang sangat terbuka menerima kehadiran saya di tim kebanggaan Kota Medan ini,” ucapnya.

Profil singkat, Andre Sitepu merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kanan. Pria berusia 32 tahun itu tercatat pernah dua kali memperkuat PSMS, sebelum kepastian dirinya membela tim Ayam Kinantan musim ini.

Baca Juga:PSMS Incar Pemain Baru Hadapi Liga 2 Musim Depan

Sebelum bergabung ke PSMS untuk musim 2022/2023, Andre Sitepu memperkuat PSKC Cimahi. Jauh sebelum itu, dia juga sudah malang melintang di beberapa klub Liga 2, seperti Persita Tangerang, Persikad hingga Gresik United.

Sementara itu, Nico Malau atau dengan nama lengkap Yoseph Ostanika Malau ini direkrut PSMS untuk memperkuat penyerangan dari sayap. Pemain memiliki yang daya juang tinggi ini terkahir kali membela klub liga 2 KS Tiga Naga pada tahun 2019.

Pria kelahiran Binjai pada 31 tahun silam itu juga pernah memperkuat Bintang Medan, Persiwa Wamena, PS Bengkulu hingga Semen Padang.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles