12.9 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Kapolres Taput Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat Lantas dan 2 Kapolsek

Taput, MISTAR.ID

Kapolres Tapanuli Utara (Taput) AKBP Ernis Sitinjak memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kasat Lantas, Kapolsek Parmonangan dan Kapolsek Adiankoting, Sabtu (13/1/24).

Kompol Joni Sitompul yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres, kini diangkat menjadi Kasubbag Renmin Bag TIK Polda Sumut. Posisinya digantikan oleh Kompol Mitha Natasyah.

AKP Dahnial Saragih yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas, akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Tapsel. Yang menduduki jabatan Kasat Lantas Polres Taput yakni AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak.

AKP Manogar Panjaitan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Parmonangan akan digantikan oleh Iptu Dayan Simarmata. Sementara Kapolsek Adiankoting yang sebelumnya masih kosong karena purna bhakti kini dijabat oleh AKP Julianto.

Baca Juga : Kapolres Taput Pimpin Apel Gabungan Pengaman Malam Pergantian Tahun

Sertijab para pejabat utama tersebut dilaksanakan, berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumut Nomor: KEP/726/XII/2023, Tanggal 30 Desember 2023.

Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas pengabdian, kerja keras dan prestasinya selama bertugas di Polres Taput.

“Saya selaku pimpinan di Polres Taput, melihat secara jelas dan nyata, bahwa saudara-saudara memberikan yang terbaik bagi kepentingan organisasi Polri dan pelayanan
bagi masyarakat selama bertugas. Sejarah ini akan tetap terukir hingga selama-lamanya. Selamat bertugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Baca Juga : Kapolres Taput Resmi Dijabat AKBP Ernis Sitinjak

Kepada pejabat baru, Ernis menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Taput. Dirinya percaya bahwa pejabat yang baru akan memberikan yang terbaik bagi Polres Taput.

“Pengalaman selama bertugas di tempat sebelumnya, akan menjadi langkah awal menciptakan karya dan inovasi yang baru di Polres Taput demi kepentingan Polri dan masyarakat. Cepat beradaptasi dengan lingkungan. Jangan sia-siakan kepercayaan pimpinan atas pemberian jabatan yang saudara emban saat ini,” pesannya. (fernando/hm24)

Related Articles

Latest Articles