11.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Kapolres Tanjungbalai Peroleh Penghargaan Polis

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi menerima piagam penghargaan dari Direktur Polisi Selebriti (Polis) Polisi Sahabat Indonesia, Bapak Zandre Badak, Selasa (4/7/23).

Zandre Badak menyampaikan bahwa piagam penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Kapolres Tanjungbalai dalam mengungkap berbagai kasus tindak pidana yang melibatkan anak dibawah umur baik sebagai pelaku maupun korban.

“Polres Tanjungbalai di bawah kepemimpinan AKBP Ahmad Yusuf Afandi, kami nilai berhasil menangkap dan menangani kasus menonjol terhadap anak di bawah umur. Baik sebagai korban maupun pelaku,” kata Zandre Badak.

Ia berharap piagam penghargaan ini bisa menjadi motivasi Polres Tanjungbalai dan jajarannya untuk tetap meningkatkan kinerja dalam melindungi anak-anak di Kota Tanjungbalai.

Baca juga: Kasus PMI Ilegal dengan Modus Pelancong Dilimpahkan ke Imigrasi Tanjung Balai

“Diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja dalam melindungi anak-anak di wilayah hukumnya dan penghargaan ini menjadi motivasi,” sebutnya.

Sementara itu, kepada mistar.id, Selasa (4/7/23), Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi menjelaskan penghargaan ini tidak terlepas dari semangat dan kerja keras dari para personel Polres Tanjungbalai dalam bekerja melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Kota Tanjungbalai.

“Saya berharap penghargaan yang diberikan ini dapat menjadi semangat dan motivasi para personel untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi,” ujar Kapolres AKBP Ahmad Yusuf Afandi. (Saufi/hm20)

Related Articles

Latest Articles