18.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Kapolres Batu Bara Tegaskan Tiada Maaf Bagi Anggota yang Terlibat Kasus Narkoba

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menegaskan, ke depan tidak ada lagi personel Polres Batu Bara yang melakukan pelanggaran khususnya tentang penyalahgunaan narkoba. Penegasan tersebut disampaikan Taufik saat apel yang diikuti Waka Polres, PJU, perwira dan bintara di lapangan apel Mapolres Batu Bara di Lima Puluh, Rabu (3/12/24).

“Mulai hari ini saya tekankan ke depannya tidak ada lagi personel yang melakukan pelanggaran khususnya tentang penyalahgunaan narkoba. Tidak ada kata maaf dan akan ditindak dengan tegas,” ujarnya.

Diingatkan Kapolres, kemarin ada satu orang personel Polres Batu Bara yang mendapat pembinaan di Brimob. Ini diharapkan menjadi pelajaran bagi personel lainnya.

Baca Juga : Cek Kamtibmas, Kapolres Batu Bara: Hindari Pelanggaran Sekecil Apa Pun

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan pengamanan Ops Lilin Toba 2023 yang akan dilanjutkan dengan KRYD.

Untuk itu, Kapolres mengajak seluruh personel melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. “Jaga sikap tampang di lapangan, karena anda merupakan tampilan dari Polres Batu Bara di masyarakat,” pesannya. (ebson/hm24)

Related Articles

Latest Articles