17.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Cek Kamtibmas, Kapolres Batu Bara: Hindari Pelanggaran Sekecil Apa Pun

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melakukan pengecekan kelancaran Kamtibmas di Pos Pam Simpang Empat Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Senin (25/12/23). Diimbaunya agar personel yang bertugas dapat menghindari pelanggaran sekecil apa pun.

“Hindari pelanggaran sekecil apa pun yang dapat merusak citra Polri. Selalu tingkatkan kewaspadaan, serta antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, juga tidak lupa menjaga kesehatan,” pintanya.

Kapolres Batu Bara juga berpesan pada anggota yang bertugas di Pos agar harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang.

Baca juga: Polres Pematang Siantar Kerahkan 330 Personel di Ops Lilin Toba

“Operasi ini dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang, saat dan sesudah perayaan hari Natal 2023 dan tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polres Batu Bara. Karena itu saya tekankan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab”, pesannya.

Selain itu, Kapolres Batu Bara juga mengecek administrasi yang ada di pos pengamanan. “Seperti buku mutasi dan panel data apakah sudah terisi dengan baik dan benar,” jelasnya. (Ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles