18.6 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Jelang Pilkades, Takjil Gratis di Nuansa Politis

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ada ada saja kelucuan dan keseruan di jelang pemilihan kepala desa saat ini. Salah satunya adalah bagi-bagi takjil gratis yang dilakukan di salah satu pemukiman di desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sudah seminggu ini sejumlah warga muslim di komplek BSP Desa Pasar Melintang ini  mendapat panganan berbuka gratis. Warga menduga takjil gratis tersebut merupakan pemberian salah satu calon kepala desa (Cakades) Pasar Melintang yang akan bertarung pada Pilkades serentak Kabupaten Deli Serdang, besok, Senin (18/4/22).

“Kami heran aja karena gak biasanya, hanya akan menjelang Pilkades aja,” kata salah seorang warga menanggapi bagi-bagi takjil tersebut.

Baca juga:Warga yang Sudah Meninggal Masih Terdaftar Sebagai Pemilih di Pilkades Pasar Melintang

Lucunya, pemberian itu hanya diberikan kepada warga yang dianggap pro dengan salah satu calon itu saja.

“Itu pun diberikan kepada orang tertentu yang dianggqp sebagai pendukungnya. Selama 6 tahun ini kemana aja kok gak pernah berbuat seperti itu,” sindir sejumlah warga BSP lainnya, Minggu (17/4/22).

Baca juga:Bupati Deli Serdang Tetapkan Hari Libur Saat Pilkades

Hasil pantauan makanan berbuka puasa ala kadarnya itu diantar langsung ke masing-masing rumah warga menggunakan sepeda motor sebelum waktu buka puasa tiba. (sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles