13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Forum Mahasiswa Labura Berbagi Takjil dan Senyuman Bersama Anak Jalanan

Medan, MISTAR.ID

Forum Mahasiswa Labura (Formula) telah berbagi takjil kepada pengguna jalan dan anak jalanan di Kota Medan. Kegiatan ini merupakan inisiasi dari orang-orang yang tergabung dalam kepengurusan forum mahasiswa labura (Formula) yang berasal dari Kabupaten Labura dan sedang melanjutkan jenjang studi nya di Kota Medan.

Pembagian ini salah satu bentuk penjemputan keberkahan di bulan suci Ramadhan di mana di bulan suci ini bersedekah adalah suatu kemuliaan dan kebaikan.

Sandi Dwi Payana selaku Ketua Formula mengatakan hal yang menjadi menarik yakni makanan yang dibagikan adalah hasil produksi langsung oleh para perempuan yang bergabung di kepengurusan Formula sehingga hasil masakan bisa dirasakan langsung oleh penerima.

Baca juga: Atasi Persoalan Anak Jalanan di Medan, Perda Nomor 6 Tahun 2003 Harus Dievaluasi

“Alhamdulillah kita telah melaksanakan kegiatan berbagi. Ini adalah kegiatan yang digagas teman-teman yg tergabung di kepengurusan Formula, kegiatan ini juga berlandaskan dari bentuk penjemputan keberkahan di bulan suci Ramadhan agar keberkahan di bulan Ramadhan ini juga dapat dirasakan oleh banyak orang salah satunya anak jalanan”, ucapnya, Senin (1/4/24).

Selanjutnya kegiatan ini ditutup dengan buka puasa dan berdoa bersama pengurus Formula yang berlangsung pada, Sabtu (30/3/24). (dinda/hm17)

Related Articles

Latest Articles