8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Dinilai Mengganggu, Polsek Kota Kisaran Bubarkan Pesta Musik dan Minum Tuak Warga

Asahan, MISTAR.ID

Polsek Kota Kisaran terpaksa membubarkan pesta musik dan ‘minum’ tuak warga di Kelurahan Gambir Baru, Kisaran Timur Kabupaten Asahan karena dinilai mengganggu kenyamanan warga hingga larut malam.

Hal tersebut setelah Polsek Kota Kisaran menerima laporan masyarakat yang terganggu kenyamanannya atas aktivitas sejumlah warga itu. Alhasil beberapa personel kepolisian turun memberikan imbauan dan pendekatan secara persiasif agar acara itu disudahi.

“Anggota mendapat informasi dari masyarakat adanya sekelompok pemuda yang sedang pesta minuman tuak dengan mengunakan hiburan musik jadi personel datang ke sana memberikan imbauan ,” kata Kapolsek Kota kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar kepada wartawan, Selasa  (22/11/22).

Baca Juga:Hiburan Musik DJ di Kisaran Dibubarkan Polisi, 2 Remaja Bawa Sajam Diamankan

Pembubaran aktivitas masyarakat itu dilakukan pada Senin (21/11/22) malam. Di sana sekelompok pemuda diberikan pemahaman agar tidak menganggu warga lainnya karena aktivitas tersebut dilakukan di seputar kompleks perumahan yang padat penduduk.

“Tiba di TKP anggota temukan beberapa pemuda yang mengonsumsi tuak. Barang bukti yang ditemukan yakni, bekas plastik tuak dan ceret,” terangnya.

Setelah diberikan edukasi, mereka langsung diperintahkan kembali ke rumahnya masing-masing dan tidak mengulangi lagi perbuatan.

Baca Juga:Desa Denai Lama, Pesona Agrowisata Di Deliserdang Gubsu Beri Apresiasi

Iptu Joy menegaskan, jajarannya akan terus melakukan patroli dari pagi hingga malam hari demi menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta mencegah teerjadinya tindakan kriminalitas. “Kami akan terus mengintensifkan patroli demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di daerah ini,” tegasnya.(perdana/hm15)

Related Articles

Latest Articles