16 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Demi Keamanan Malam Hari, Warga Minta Polisi Berpatroli

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Toko masyarakat dan Desa Tanah Bersih Romi Harno serta warga Desa Binjai Kecamatan Serdang Bedagai berterima kasih kepada pihak Polres Tebing Tinggi, atas penindakan yang cukup banyak terhadap kejahatan narkoba serta kejahatan lainnya.

Ucapan itu disampaikan saat mengikuti Jumat Curhat yang dilakukan Wakapolsek Tebing Tinggi resort Tebing Tinggi Iptu Mulyono, di kantor Desa Binjai, Jumat (15/12/23).

Adapun Jumat Curhat ini dilakukan Jajaran Polres Tebing Tinggi secara rutin guna menampung aspirasi dan keluhan warga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Baca juga: Jumat Curhat, Kapolsek Padang Hilir Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Pada kesempatan itu, kepada Personel Polsek Tebing Tinggi Resort Tebing Tinggi Warga Desa Binjai melalui para toko masyarakat dan perangkat desa meminta agar polisi meningkatkan patroli khususnya di malam hari sehingga tercipta rasa aman di lingkungan masyarakat.

Menanggapi permintaan warga, Wakapolsek Tebing Tinggi resort Tebing Tinggi Iptu Mulyono, menyanggupinya. Ia pun berharap masyarakat bisa nyaman terutama menyambut Natal dan Tahun Baru 2024.

Selain itu, dia juga mengimbau serta mengajak warga agar mengaktifkan pos kamling guna antisipasi terjadinya tindak pidana pada malam hari.

“Dimohon untuk masyarakat yang memiliki informasi mengenai peredaran narkoba untuk menyampaikan secara mendetail kepada Bhabinkamtibmas,” tutup Iptu Mulyono.(Nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles