16.1 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Jumat Curhat, Kapolsek Padang Hilir Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Tebung Tinggi, MISTAR.ID

Jajaran Polres Tebing Tinggi menghimbau warga dalam situasi Operasi Mantap Brata atau dalam tahap Pemilihan Umum (Pemilu) yaitu masa kampanye hendaknya saling menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif.

Hal ini dikatakan Kapolsek Padang Hilir, AKP Sulem Sigalingging saat menyampaikan pesan kamtibmas dalam kegiatan Jumat Curhat di kantor Lurah Tebing Tinggi Jalan Syech Beringin Lingkungan VI, pada Jumat (1/12/23).

“Terima kasih untuk warga telah bersinergi menjaga kondusifitas jelang Pemilu. Semoga situasi yang kondusif tetap dipertahankan,” ucapnya.

Baca juga:Hadiri Jumat Curhat, Warga Dapat Sembako dari Polresta Deli Serdang

Kegiatan Jumat Curhat yang merupakan program Kapolri, Kapolsek menerima setiap keluhan warga.

“Tujuan kegiatan ini untuk mendekatkan diri dan bersinergi, serta berinteraksi kepada masyarakat. Juga menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas,” kata Sulem.

Mewakili warga, Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Tebing Tinggi, Tohap MS Hutasoit, menyampaikan terima kasih atas kedatangan pihak Polsek Padang Hilir untuk bertatap muka dengan warga.

Baca juga:Peduli Warga Kurang Mampu, Polwan Polres Tebing Tinggi Berbagi Beras saat Jumat Curhat

“Kita bersama warga akan turut serta berpartisipasi mensukseskan Pemilu damai dan tidak golongan putih (golput),” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ps Kanit Binmas, Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas, Aiptu Eddy Silalahi dan Aipda P Nadeak, Perangkat Kelurahan, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Padang Hilir, Muhardi, para Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS), tokoh masyarakat dan warga sekitar. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles