19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Tiap Hari Sopir Truk Dipungli, Kapolsek Tanjung Morawa Malah Tak Tahu

Kapolsek Tanjung Morawa Mengaku tidak Tau Ada Pungli di Wilkumnya

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kapolsek Tanjung Morawa jajaran Polresta Deli Serdang, AKP Firdaus Kemit mengaku tidak mengetahui adanya tindakan pungli yang diduga dilakukan sejumlah pria diduga bagian dari OKP di Jalan Umum Tanjung Morawa – Talun Kenas STM Hilir Kabupaten Deli Serdang terhadap setiap dump truk pengangkut tanah dan pasir yang melintas.

“Pungli memang dilarang. Tapi saya tidak tahu. Mungkin sudah ada kesepakatan dengan kepala desa untuk dilakukan kutipan kepada dump truk pengangkut tanah dan pasir,” kata AKP Firdaus Kemit saat dikonfirmasi via seluler, Senin (22/4/24).

Disebutkan AKP Firdaus Kemit bahwa sebelumnya telah berulang dilakukan pemblokiran jalan oleh warga yang dilintasi puluhan dump truk di Jalan Umum Tanjung Morawa – Talun Kenas STM Hilir setiap harinya.

Baca juga: Soal Pungli di Jalan Rusak, Kapolres Simalungun: Akan Diamankan

“Pastinya saya tidak tau ada pungli itu,” tambahnya.

Sementara dari keterangan warga Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, setiap hari puluhan dump truk pengangkut tanah dan pasir melintas di tempat mereka.

“Dan telah berlangsung lama. Sehingga mustahil jika Kapolsek tidak mengetahuinya. Masak polisi kalah dengan oknum preman,”bilang warga yang minta namanya dirahasiakan.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles