3.1 C
New York
Thursday, February 22, 2024

SPBU Dodo Pantai Cermin Layani Pembeli BBM Gunakan Motor Modifikasi

Sergai, MISTAR.ID

Stasiun Pengisian Bakar Umum (SPBU) Dodo 14.205.177 yang berada di Jalan Pantai Cermin Dusun XII, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melayani pembelian pertalite menggunakan motor modifikasi yang mampu menyedot puluhan liter pertalite ke dalam tangkinya.

Pantauan wartawan, Senin (9/12/23), saat mengisi BBM para pengecer yang memakai motor modifikasi itu berbaur dengan pengendara sepeda motor warga yang antre membeli pertalite.

Sebab, warga pemilik sepeda motor yang datang tidak dapat langsung mengisi BBM, melainkan harus bersabar menunggu antrean bersama dengan kendaraan para pengecer yang datang menggunakan motor modifikasi.

Setelah selesai mengisi, para pengecer itu lantas keluar dari SPBU dan menguras BBM dari tangki motornya ke jerigen yang sudah mereka sediakan.

Baca Juga : Pembatasan Pembelian BBM Subsidi Mulai Agustus, Pertamina Masih Menunggu PP

Ketika seluruh BBM di dalam tangki sudah dikuras habis, para pengecer ini kemudian mengantre lagi untuk membeli BBM lagi di SPBU.

Salah seorang petugas SPBU membenarkan para pemilik sepeda motor modifikasi tersebut merupakan pengecer BBM.

“Kalau gak ada orang ini, bagaiamana warga yang ada di kampung-kampung jauh dari galon (SPBU) mau beli pertalite. Untung juga lah ada mereka ini. Jadi ada pertalite di kampung-kampung,” ujar wanita petugas SPBU yang menolak menyebutkan namanya. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles