8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

PTPN IV Regional l Safari Ramadhan di Distrik Deli Serdang l Gunung Pamela

Sergai, MISTAR.ID

Direksi PTPN lV Regional 1 melakukan kunjungan silaturahmi dan Safari Ramadhan ke Masjid Nurun Nabawi, Distrik Deli Serdang l Kebun Gunung Pamela, Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (21/03/24) sekitar pukul 17.00 Wib.

Kedatangan tim 11 yang dipimpin Senior Executive Vice President (SEVP) Operasional ll Joni Raja Siregar mengusung tema, ‘Mari Tingkatkan Imam dan Taqwa di Bulan Yang Penuh Berkah dan Pengampunan’.

Acara dirangkai dengan pemberian santunan kepada 30 anak yatim serta bingkisan kepada unit kebun di bawah naungan PTPN IV Distrik Deli Serdang l oleh Joni Raja Siregar serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama hingga selesai sholat tarawih.

Baca juga: Buka Puasa Bersama, PTPN 1 SupportingCo Santuni 200 Anak Yatim

General Manager (GM) PTPN IV Regional l Unit Distrik Deli Serdang 1, H Dhani Diansyah Hasibuan menyampaikan, kegiatan Ramadhan tahun ini dilaksanakan dari kebun ke kebun.

“Kami sudah melaksanakan sudah hampir dua kebun yang kami kunjungi diawali pada 15 Maret 24 hingga 4 April 24 mendatang,” paparnya.

Lebih lanjut dipaparkan Dhani, Distrik Deli Serdang 1 juga telah melaksanakan tadarus sebagaimana biasanya dilakukan di berbagai masjid.

Sementara itu, CEVP Operasional ll Joni Raja Siregar mengaku senang karena bisa hadir di Distrik Deli Serdang l.

Baca juga: Bupati Sergai Minta Camat Aktif Serap Aspirasi Masyarakat

Ia berharap, kegiatan ini juga meningkatkan silaturahmi antara PTPN IV Regional 1 dengan seluruh karyawan serta masyarakat sekitar.

“Silaturahmi yang dijalin oleh perusahaan tidak hanya bersifat internal antara manajemen, namun juga antara pekerja dengan manajemen dan warga sekitar perusahaan di mana beroperasi,” tandasnya. (Damanik/hm22)

Related Articles

Latest Articles